Rumah sawangan murah

Rumah sawangan murah


Rumah sawangan murah
Saat ini skala pengembangan kawasan Sawangan dan Bogor bisa dibilang sudah cukup luas. Fasilitas disekitarnya pun bisa dikatakan komplit, lokasinya yang dekat dengan akses tol, dan propertinya yang sangat menarik membuat masyarakat berbondong-bondong menuju ke kawasan tersebut. Saat ini salah satu kawasan yang paling menjadi incaran di Kota Depok adalah rumah sawangan murah. Selain Margonda, kawasan Sawangan diperkirakan akan menjadi kota kedua yang prospektif untuk berbisnis properti di Depok. Tren hunian di Sawangan saat ini cenderung selalu mempertimbangan air yang lebih bagus dan udara yang masih sejuk, bisa dilihat dari perkembangan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat di kawasan tersebut.

PT Pesona Sawangan Indah semakin agresif membidik segmen menengah kebawah lewat proyek rumah sawangan murah perumahan yang dikembangkan di kawasan Sawangan. Misalnya seperti Cluster Citronella yang berada di kawasan Sawangan, Depok. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Pesona Sawangan Indah, menawarkan cluster ready stock dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Banyak faktor yang menjadi alasan mengapa kawasan Sawangan, Depok, akan berkembang dengan pesat. Itu semua di sebabkan oleh pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat di Kota Jakarta, sehingga memicu semakin bertambahnya masyarakat kelas menengah kebawah.

Hal tersebut juga menjadikan permintaan hunian kelas menengah kebawah terus meningkat. Yang kedua, Sawangan, Depok, saat ini menjadi wilayah yang cukup potensial untuk berbisnis properti, di tunjang dengan sarana dan prasarana yang sangat memadai sehingga kawasan tersebut di anggap sangat cocok untuk berbisnis properti, karena pertumbuhan ekonomi wilayahnya yang selalu meningkat setiap tahunnya. Lokasi rumah sawangan murah juga sangat strategis dan bebas banjir serta lingkunnya yang masih asri, sejuk, aman dan nyaman, karena dibangun diatas lahan berbukit dan memiliki pemandangan yang indah. Cluster Citronella ini mempunyai akses ke Depok serta Ciputat menuju ke Bogor, Jakarta, dan Serpong.

Alat transportasi dari dan ke tempat perumahan sangat memadai, seperti tempat kerja dan sekolah juga mudah ditemui karena dilalui jalur kendaraan umum yang beroperasi 24 jam. Tol yang menghubungkan Depok dengan Jakarta Selatan tersebut nantinya dapat dilalui warga Depok yang akan ke Jakarta tanpa harus melalui jalan Margonda. Dengan adanya proyek tol yang sedang disiapkan pemerintah yakni Depok-Antasari (Desari) yang rencananya akan selesai sebentar lagi. Dengan kondisi yang seperti itu, Sawangan benar-benar akan menjadi kawasan yang sangat prospektif, sehingga dapat mendongkrak penjualan cluster bernuansa bukit di sawangan yang di pasarkan oleh Nirwana Gemilang

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: