Cluster bernuansa bukit di sawangan

16.21 0 Comments

Cluster bernuansa bukit di sawangan


Cluster bernuansa bukit di sawangan 4
Kawasan Sawangan, Depok, diprediksi akan menjadi kota kedua yang prospektif untuk bisnis properti setelah Margonda. Hal itu dilihat dari perkembangan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat. Cluster bernuansa bukit di sawangan merupakan perumahan 1 lantai minimalis modern yang dibangun diatas lahan berbukit dengan lingkungan yang masih sejuk dan asri serta terbebas dari polusi udara tentu perumahan ini sangat cocok untuk keluarga tercinta anda.

Cluster bernuansa bukit di sawangan 2
Kawasan Sawangan sendiri sekarang ini telah menjadi pusat kota kedua setelah Margonda. Dan tren hunian saat ini cenderung mengarah sekitar cluster bernuansa bukit di sawangan, karena pertimbangan air yang lebih bagus dan udara yang masih sejuk membuat perumahan ini banyak peminatnya. PT Pesona Sawangan Indah selaku pengembang perumahan ini semakin agresif membidik segmen menengah atas melalui proyek perumahan yang dikembangkannya di kawasan ini. Karena sudah terbukti sampai saat ini penjualannya sangat bagus, sisa 2 unit lagi dari total unit keseluruhan 260 unit. Rencana kedepannya developer akan membangun lagi tahap II yang perumahannya akan bersebelahan dengan tahap I.

Cluster bernuansa bukit di sawangan 3
Banyak faktor yang menjadi alasan kawasan ini berkembang menjadi sangat pesat. Pertama, yaitu pertumbuhan perekonomian di Jakarta yang cukup pesat, sehingga memicu bertambahnya masyarakat kelas menengah atas. Hal itu juga membuat permintaan hunian kelas menengah atas semakin meningkat, yang kedua, Sawangan, Depok, kini menjadi wilayah yang potensial. Indikasinya adalah jaringan infrastruktur, fasilitas sosial dan umum, serta pertumbuhan ekonomi wilayahnya yang terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini semakin bertambah dengan posisi cluster bernuansa bukit di sawangan yang strategis karena memiliki akses ke Depok dan Ciputat menuju Jakarta, ke Bogor dan ke Serpong.

Cluster bernuansa bukit di sawangan 1
Alat transportasi dari dan ke tempat kegiatan, seperti sekolah dan tempat kerja juga mudah ditemui karena dilewati jalur kendaraan umum 24 jam non stop. Dengan kondisi seperti itu, Sawangan benar-benar menjadi kawasan yang prospektif. Prospek rumah mungil harga murah dikawasan Sawangan akan semakin baik dengan adanya proyek tol yang sedang disiapkan pemerintah yakni tol Depok-Antasari (Desari) yang diharapkan dapat membantu penjualan cluster bernuansa bukit di sawangan yang di pasarkan oleh nirwana gemilang. Sehingga masyarakat yang bekerja di Jakarta dapat menggunakan fasilitas jalan tol tersebut. Keberadaan jalan tol membuat kawasan Sawangan akan semakin mudah dicapai dan membuat kawasan Sawangan semakin memiliki prospek investasi yang sangat baik.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: