Cluster bernuansa bukit di sawangan

15.45 0 Comments

Cluster bernuansa bukit di sawangan


Cluster bernuansa bukit di sawangan 1
Developer PT Pesona Sawangan Indah selaku pengembang perumahan cluster bernuansa bukit di depok Sawangan, hadir di lokasi yang sangat strategis berada didekat RSUD Depok, dekat dengan kawasan komersial yang padat penduduk. Banyak bonus yang di tawarkan oleh pihak developer kepada calon pembeli. Perumahan ini sudah ready stock hanya sisa beberapa unit, memiliki rumah ini merupakan investasi yang menguntungkan. Lokasinya yang masih sejuk dan bebas dari polusi udara, serta pemandangannya yang masih hijau karena perumahan ini berada di kawasan yang berbukit sehingga terbebas dari banjir.

Cluster bernuansa bukit di sawangan 2
Sawangan merupakan kawasan padat penduduk, yang mana setiap tahun populasinya selalu naik. Banyak lahan kosong di daerah tersebut, sehingga banyak para developer berburu lahan kosong untuk dijadikan perumahan. Harga tanah di Sawangan belum terlalu mahal di bandingkan daerah sekitarnya seperti Pamulang dan Ciputat. Banyak perumahan minimalis 1 lantai untuk kalangan menengah kebawah. Misalnya, cluster bernuansa bukit di sawangan depok ini menawarkan rumah type 45/1 lantai dengan harga Rp500 jutaan. Dengan desain rumah yang minimalis yang di lengkapi dengan musholla yang berada di dalam cluster.

Cluster bernuansa bukit di sawangan 3
Untuk masalah bangunan kita berani jamin, karena kualitas terbaik yang kami berikan kepada masyarakat. Jadi tidak usah takut, karena pengembang ini membangun cluster bernuansa bukit di sawangan sesuai standart dan sesuai kebutuhan masyarakat. Dari 300 unit yang di tawarkan, hanya sisa beberapa unit saja. Tahap 2 pun akan di garap awal tahun depan oleh pengembang yang sama dan lokasinya yang bersebelahan dengan rumah dijual sawangan depok. Bukannya tidak mungkin, tahun-tahun berikutnya akan di bangun lagi unit yang lebih banyak. Sehubungan dengan minat masyarakat yang tinggi membuat perumahan ini mencoba menawarkan pilihan yang terbaik seperti yang ditawarkan saat ini.

Cluster bernuansa bukit di sawangan 4
Seiring berjalannya waktu, kebutuhan property di mata masyarakat akan meningkat. Begitupun dengan agent jasa pemasaran, merekan akan berlomba-lomba untuk memasarkan poject yang akan di garap oleh pengembang. Pakailah agent property yang berpengalaman. Seperti, agent property bintaro yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia pemasaran property ataupun nirwana gemilang property yang merupakan agent property yang sudah profesional dalam bidangnya. Dari segi pelayanan pun tidak kalah menarik dengan agent-agent yang lainnya.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: