Perumahan baru siap huni

Perumahan baru siap huni


Perumahan baru siap huni
Sebagian besar kawasan Depok, terutama Sawangan masih menjadi kantong utama pengembangan rumah menengah bawah dengan kisaran harga 500 juta rupiah. DI sawangan juga terdapat perumahan baru siap huni yang dibangun oleh developer yang handal. Tidak tanggung-tanggung, developer langsung membangun perumahan dengan jumlah ratusan unit. Pengembang perumahan di Sawangan juga sangat agresif dalam memasarkan proyek hunian menengah bawah. Karena jumlah penduduk di Sawangan, setiap tahunnya selalu meningkat, begitupun dengan kebutuhan huniannya. Oleh sebab itu developer membangun perumahan di sekitar Sawangan untuk kalangan menengah kebawah. Karena diprediksikan perkembangan properti di Sawangan kedepannya akan berkembang lebih pesat lagi. Rumah menengah kebawah tipe 45/90 di Sawangan dihargai Rp 500 juta-an.

Tidak ketinggalan sejumlah kondominium baru diluncurkan belakangan ini. Fenomena ini cukup menarik karena peluncuran proyekproyek baru itu dilakukan para pengembang saat kondisi ekonomi makro kurang menguntungkan, yang ditandai pelemahan nilai tukar rupiah dan pertumbuhan ekonomi, kenaikan bunga kredit, dan pembatasan penyaluran KPR. Potensi perumahan baru siap huni untuk kelas menengah kebawah di wilayah sub-urban terus naik dan diindikasikan dengan pertumbuhan harga yang relatif cepat. Dalam kurun waktu tiga hingga enam bulan, kenaikan harga rumah di Bogor dan Depok, akan tumbuh 5 persen. Perumahan baru siap huni seharga 300 jutaan rupiah ke bawah juga masih ada, yaitu di Cibinong lokasinya.

Tingginya kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal di dalam kota yang tidak diimbangi dengan penyediaan lahan memicu para pencari properti mencari alternatif lain. Wilayah penyangga pun menjadi pilihan satu-satunya yang bisa dijadikan lokasi pilihan Anda. Tentang tren pilihan perumahan baru siap huni di Sawangan Anda tidak perlu khawatir, karena Sawangan Depok masih menjadi lokasi yang favorit, karena letaknya yang berdekatan dengan Jakarta merupakan medan magnet bagi konsumen properti. Sawangan, Depok saat ini memang sedang menjadi wilayah yang paling banyak sekali peminatnya. Meskipun memiliki aksesibilitas yang cukup padat, Sawangan masih menjadi area primadona untuk Anda yang sedang cari atau untuk diinvestasikan.

Dari segi bisnis, keberadaan daerah penyangga ini dinilai memiliki potensi besar, utamanya dari segi bisnis properti. Kawasan sub-urban memang menjadi target utama pembangunan perumahan baru siap huni oleh para pengembang. Masyarakat yang notabene membutuhkan hunian harus mengikuti arus pertumbuhan pasar tersebut. Beberapa faktor yang menyebabkan wilayah sub-urban gencar pembangunan antara lain ketersediaan lahan yang kosong dan infrastruktur. Saat ini lahan di Jakarta sudah sangat sedikit. Otomatis daerah pinggiran seperti Depok, Serpong, Bekasi, hingga Bogor menjadi sasaran baru pembangunan, karena di kawasan penyangga tersebut masih mempunyai banyak laha-lahan yang kosong yang cocok untuk dijadikan perumahan. Oleh sebab itu, kawasan penyangga saat ini menjadi kawasan yang bagus untuk berbisnis properti.

Masyarakat juga melirik kawasan sub-urban karena adanya akses untuk menuju Jakarta. Untuk itu, infrastruktur yang memadai juga turut berpengaruh pada pertumbuhan properti. Masing-masing kawasan perumahan menawarkan kemudahan akses dan sarana transportasi umum yang lebih memadai serta kelengkapan fasilitas pendukung. Selain Bekasi dan Tangerang Selatan, wilayah Bogor dan Depok menjadi kawasan perumahan menengah bawah yang paling difavoritkan sebagian besar masyarakat urban untuk dimiliki. Kedua wilayah itu sama-sama mengalami perkembangan pesat pembangunan proyek properti komersial yang mendorong pertumbuhan harga perumahan. Meski begitu, pergerakan harga jual perumahan masih lebih cepat terjadi di Sawangan, Depok. Nirwana Gemilang, merupakan agen property yang siap membantu Anda dan keluarga yang sedang mencari rumah di sekitar Bintaro, Bekasi, Ciputat, Pamulang, Pondok Aren dan Sawangan, siap membantu sampai prosesnya tuntas.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar:

  1. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus