Perumahan di Tangerang Selatan

Perumahan di Tangerang Selatan


Perumahan di tangerang selatan
Sebagai kota penyanga Ibukota Jakarta, Tangerang Selatan dan memiliki potensi yang besar terhadap pertumbuhan proyek properti dan hunian yang beragam jenisnya. Dilihat dari segi geografisnya, daerah yang dikenal dengan sebutan Tangerang Selatan ini memiliki akses yang sangat strategis yang terhubung langsung dengan Ibukota Jakarta. Oleh sebab itu banyak masyarakat banyak sekali yang ingin memiliki perumahan di Tangerang Selatan. Selain memiliki banyak akses seperti akses langsung dari Tol Jakarta-Merak dan Tol JORR, dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas umum seperti Rumah Sakit, Hotel, Lapangan Golf, Mal, serta pertokoan lainnya. Berbagai fasilitas pendidikan pun lengkap di sekitar Tangerang Selatan mulai dari sekolah-sekolah bertaraf internasional dan perguruan tingi yang menunjang perkembangan property lebih pesat lagi di tahun-tahun mendatang.

Itu semua didukung dengan keberadaan bandara Soekarno-Hatta yang menandai sebagai pintu gerbang penghubung internasional. Tidak heran kawasan Tangerang Selatan kini memiliki pertumbuhan pembangunan properti yang marak dan bisa dilihat dengan mudah di setiap sudut kota Tangerang Selatan, mulai dari pembangunan hunian baik rumah tapak maupun vertikal sudah banyak menyebar di daerah tersebut. Ada beberapa penyebab, kenapa perumahan di Tangerang Selatan perkembangan propertinya berkembang dengan pesat? Itu disebabkan tajamnya mata pengembang melihat potensi pasar properti di kawasan tersebut sangat signifikan, hal lain juga disebabkan tingkat kebutuhan hunian yang tinggi.

Kota Tangerang selatan dan Serpong misalnya memiliki pertumbuhan yang signifikan, ketimbang yang lain. Sedangkan untuk perumahan baru banyak didaerah Pamulang, Ciputat dan Jombang. Tahun 2015 ini adalah tantangan sekaligus peluang di mana ditengah melambatnya perumahan di Tangerang Sleatan sekaligus kesempatan melihat keterbutuhan pasar terhadap hunian yang besar. Bertumbuhnya pembangunan properti dan jenis hunian lainnya selain untuk menselaraskan komitmen pemerintah dalam memenuhi kekurangan pasokan rumah bagi masyarakat luas, juga sekaligus mendorong pengembangan potensi daerah, karena setiap lokasi pembangunan properti akan menimbulkan dampak positif berantai terhadap berbagai kegiatan ekonomi dan meningkatkan mobilitas masyarakat.

Saat ini kebutuhan masyarakat akan hunian sebagai tempat berlindung dari panas dan juga hujan sangatlah tinggi. Terlebih untuk hunian kelas menengah bawah. Seperti perumahan di Tangerang Selatan yang di pasarkankan oleh agent property bintaro yang sudah berpengalaman dalam menjual-belikan rumah. Lokasi perumahan tersebut juga sangat strategis dan mudah di jangkau, karena kelas menengah ke atas kini mulai jenuh dan mulai beralih kepada pasar sektor menengah dan menengah kebawah, mayoritas pendapatan masyarakat Tangerang Selatan 60% berada pada middle low belum memiliki hunian. Tangerang Selatan adalah salah satu perkotaan yang berkembang dengan sangat pesat karena letaknya yang sangat strategis berada di tengah-tengah pengembang besar, seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera, dan Puri Indah.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: