Property murah di depok

Property murah di depok


Property murah di depok
Perkembangan properti di Depok terkini adalah pembangunan sektor properti yang terjadi secara sporadis, tidak terencana dengan matang.. Banyak titik tertentu yang seharusnya merupakan daerah resapan, disulap menjadi kawasan pemukiman oleh developer. Maraknya pembangunan property murah di depok dalam konsep cluster berukuran kecil, mulai dikhawatirkan dapat menciptakan masalah baru. Kehadirannya dikhawatirkan menggerus area-area hijau tempat akumulasi air berada.

Namun jangan khawatir, Selama keberadaan sarana permukiman tersebut tidak melanggar aturan dan ketentuan yang tercantum dalam Undang-Undang No. 26 tahun 2007 tentang Penataan Ruang, maka tidak akan menjadi masalah. Apalagi melengkapinya dengan produksi air bersih dan 30 persen ruang terbuka hijau. Diharapkan ke depannya Pemerintah Kota Depok agar secepatnya membuat grand design untuk kawasan perkembangan property murah di depok yang berpotensi meningkatkan daya ekonomi sehingga tercipta sentra-sentra atau basis ekonomi baru.

Dengan begitu, pusat aktivitas bisnis sebagai sentra kemacetan yang selama ini teraglomerasi di Jalan Raya Margonda dapat tersebar merata. Kawasan perkembangan property murah di depok berorientasi ke arah Selatan, terutama Sawangan. Kawasan ini terkoneksi dengan Parung dan Bogor serta Serpong (Tangerang Selatan) dengan keunggulannya masing-masing yang bisa dijalankan secara sinergis. Aksesibilitasnya pun mudah dan memadai. Ketiganya terkoneksi dengan jalan utama dan lingkungan dengan kualitas baik di dukung dengan infrstruktur yang cukup baik.

Sawangan, Depok berpotensi menjadi kawasan terbuka yang akan menghubungkan Depok kota dengan ketiga kawasan tersebut. Betapa prospek ke depannya akan sangat cerah sekaligus dapat mengurangi beban yang di emban Kota Depok yang terpusat di Jalan Raya Margonda. Banyak lahan kosong yang nonproduktif yang masih tersedia luas dan bisa dimanfaatkan untuk dijadikan perumahan-perumahan minimalis untuk kalangan menengah kebawah. Memang pasar properti murah di depok masih sangat banyak peminatnya. Oleh sebeb itu, saat ini sudah banyak developer yang mencoba masuk ke kawasana tersebut.

Harga tanah di sekitaran Sawangan masih terjangkau. Harga lahannya masih relatif lebih murah yakni sekitar Rp 750.000 hingga Rp 2,5 juta per meter persegi. Makanya saat ini sudah banyak sekali developer yang memasuki kawasan tersebut, tujuannya tidak lain untuk menggarap lahan-lahan kosong yang ada di kawasan tersebut untuk dijadikan perumahan. Antusiasme masyarakat sangat tinggi, bukannya tidak mungkin kedepannya kawasan Sawangan akan berkembang lebih pesat lagi. Apalagi sebentar lagi akan terhubung dengan jalan tol Antasari-Depok, tentu mobilitas masyarakat sekitar akan sangat terbantu, terutama bagi mereka yang bekerja di Kota Jakarta. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah di kawasan tersebut, silahkan gunakan agent property bintaro yang memasarkan perumahan tersebut secara exclusive, dan siap membantu Anda sampai prosesnya tuntas.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: